Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Ilusionis Ini Bisa Berjalan di Atas Air


TEMPO Interaktif, Jakarta - Setiap ilusionis memiliki keahlian unik. Pesulap asal Inggris, Steve Frayne, atau yang dikenal dengan nama Dynamo, memiliki kemampuan berjalan di atas air.

Steve membuktikannya ketika berjalan di permukaan Sungai Thames, London, pada Sabtu malam lalu, 26 Juni 2011. Dia berjalan menyeberangi Sungai Thames persis di depan Gedung Parlemen Inggris.

Aksi pertama kali ini dilakukan Steve untuk acara baru di televisi, Dynamo: Mission Impossible, yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Namun, baru setengah perjalanan, pria 28 tahun ini "dijemput" polisi.

Menurut juru bicara Steve, aksi Steve yang mengundang kehebohan warga Inggris bukan tipuan. Dalam acara baru Dynamo: Mission Impossible itu dia akan memamerkan kemampuan mengubah telepon seluler menjadi botol bir, mengubah salju menjadi berlian, dan kupu-kupu kertas menjadi kupu-kupu hidup.

Beberapa selebritas akan menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Mereka di antaranya legenda bintang rock, Ian Brown, penyanyi asal Australia Natalie Imbruglia, dan petinju David Haye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar