Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

Polisi Ciduk 30 Orang "Punkers"


DEPOK, KOMPAS.com — Kepolisian Sektor Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, berhasil menggiring 30 punkers yang melakukan tindakan kriminal setelah pertunjukan musik di sebuah kafe di daerah Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat.
Kepala Unit Reskrim Polsek Pancoran Mas Ajun Komisaris Syah Johan menjelaskan, mereka ditangkap setelah ada pengaduan dari masyarakat. "Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung mendatangi TKP. Sebanyak 30 orang kami amankan karena mengganggu ketertiban," ujar Johan saat ditemui di kantor Polsek Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Senin (27/6/2011).
Johan menjelaskan, dari 30 orang tersebut, dua di antaranya ditetapkan sebagai tersangka pelaku pengeroyokan terhadap Martin (26), seorang panitia acara musik tersebut.
"Mereka akan dibawa ke dinas sosial untuk direhabilitasi, dua orang kami tahan karena diduga sebagai pelaku pengeroyokan," ujarnya.
Diketahui keduanya bernama Prasojo (19) dan Rizky (19), warga Cimanggis yang sehari-hari hidup di jalan sejak tahun 2002. Mereka dikenai Pasal 170 tentang Pengeroyokan dan Pasal 406 tentang Perusakan.
Seperti diberitakan sebelumnya, kasus itu dipicu lantaran sekelompok punkers ingin menyaksikan acara musik pada Minggu (26/6/2011) malam di sebuah kafe yang berada di kawasan Tanah Baru, Beji, Depok. Mereka dilarang masuk oleh panitia acara tersebut lantaran tidak ingin membayar tiket masuk sebesar Rp 3.000.

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus